MENGAKTIFKAN GAME MODE PADA WINDOWS 10


pada update kali ini microsoft menambahkan fungsi dan pengaturan baru di windows 10 v1703. fungsi ini cocok buat gamers macam ane :v, jika agan buka panel settings , agan akan melihat panel baru yang disebut gaming, disitu ada opsi game mode, untuk mengoptimalkan pc / laptop agan saat bermain game, penjelasan lebih lanjut dibawah
Windows 10 Game Mode
Game Mode adalah istilah yang diciptakan oleh Microsoft untuk para gamer komputer. Mode ini membantu pengguna untuk menggunakan sebagian besar sistem untuk nge game, sehingga gamer bisa mendapatkan pengalaman yang lebih baik. Agar bermanin game tidak Nge-lag dan untuk menghilangkan lagging yang tidak diinginkan, frame rate dikurangi, mode ini telah diperkenalkan di Windows 10 V1703 atau creator update.

Setelah mengaktifkan Game Mode, komputer / laptop Anda akan menggunakan sebagian besar kekuatan CPU dan GPU untuk bermain game. Proses yang tidak diinginkan dan latar belakang non prioritas akan berhenti secara otomatis.Sayangnya, tidak ada pilihan bagi pengguna untuk menghentikan atau menjalankan proses latar belakang tertentu sementara Game Mode diaktifkan.

Mengaktifkan dan Menggunakan Game Mode di Windows 10

Untuk mengaktifkan Game Mode di Windows 10, buka Control Panel dan pergi ke bagian Gaming. Di sebelah kiri, Anda akan melihat pilihan Game Mode. Klik dan tombol akan beralih untuk mengaktifkan Game Mode.
Cara Mengaktifkan dan Menggunakan Game Mode di Windows 10

Setelah mengaktifkan Game Mode dari Control Panel, Anda perlu mengaktifkannya dalam game sendiri sendiri. Untuk ini, Anda harus mengaktifkan Game Bar, yang dapat ditemukan pada layar yang sama di mana Anda menemukan Game Mode. Buka bagian Game Bar dan mengaktifkan opsi bernama Record game clip, screenshot, dan siaran menggunakan Game Bar.

Sekarang buka permainan apapun dan tekan Win + G untuk menampilkan game bar. Di game bar, Anda akan menemukan ikon setelan. Klik di atasnya.
Cara Mengaktifkan dan Menggunakan Game Mode di Windows 10

Setelah itu, Anda dapat menghendaki sebuah opsi bernama Gunakan Game Mode untuk permainan ini di bawah tab General. Anda harus memilih kotak centang.
Cara Mengaktifkan dan Menggunakan Game Mode di Windows 10

Game Mode sekarang akan diaktifkan untuk game tertentu. Jika Anda ingin menonaktifkan Game Mode untuk permainan apa saja, pergi ke layar yang sama dan hapus centang pada kotak.
okelah itu cara mengaktifkan game mode nya pada windows 10 , salam gamers :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments
Anonymous
April 4, 2022 at 8:53 AM delete

Mengaktifkan Game Mode Pada Windows 10 - Gaming Id >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Mengaktifkan Game Mode Pada Windows 10 - Gaming Id >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Mengaktifkan Game Mode Pada Windows 10 - Gaming Id >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK ab

Reply
avatar

Contact Form

Name

Email *

Message *