Game Harvest Moon Hero of Leaf Valley PPSSPP Android Iso


Game Harvest Moon Hero of Leaf Valley PPSSPP Android Iso

January 15, 2016 Emulator , Game PPSSPP


Game Harvest Moon Hero of Leaf Valley PPSSPP Android Iso Oke Bro Jumpa Lagi dengan Apkandro , Sudah pernah Mamainkan Game Harvest Moon ? saya rasa hampir semua Gamers sudah mencoba game ini baik di PS , PC dan PSP.
Game Harvest Moon memiliki Jalan cerita yaitu mencoba untuk menyelamatkan sebuah kota dari genggaman perusahaan yang jahat . Game ini memiliki Banyak Versi nah untuk yang admin bagikan in merupakan Game Harvest Moon yang Hero of Leaf Valley yang merupakan hasil remake dari Save the Homeland, tapi memiliki ending yang jauh lebih banyak (total ada 16 ending), penampilan kota yang berbeda, bisa menikah, adanya karakter baru yang akan kamu temui, bisa menambang, lebih banyak jenis tanaman dan masih banyak lagi.
Oh iya Game Harvest Moon ini merupakan Game PSP jadi bagi sobat pengguna android tidak perlu khawatir karna sobat bisa memainkan Game Harvest Moon di android menggunakan Emulator PPSSPP , jika belum memiliki silahkan Download PPSSPP Gold apk . nah agar sobat dapat memainkan Game Psp dengan Lancat bisa mengikut panduan Menyetting PPSSPP agar tidak lag .
ROM PSP Harvest Moon Hero of Leaf Valley yang admin bagikan ini berformat ISO CSO dan kabar gembiranya adalah Game Harvest Moon Hero of Leaf Valley sudah di High Kompres . jadi Game yang aslinya memiliki ukuran besar di perkecil dengan di kompres sekecil mungkin sehingga membuat sobat lebih hemat mendownload . Oke langsung saja Download Game Harvest Moon Hero of Leaf Valley 2016 for android dibawah ini

download via usercloud
download via tusfiles

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Contact Form

Name

Email *

Message *